Harga pasang iklan di Billboard

Harga Pasang Iklan di Billboard

Harga pasang iklan di Billboard

bila dihitung-hitung lebih dalam hasilnya lebih murah dibandingkan dengan iklan di media sosial. Letak dan lokasi penempatan billboard menjadi faktor yang lebih unggul. Walaupun, ada faktor gambar dan kata-kata yang juga ikut mendukung berhasilnya promosi.

Oleh karena itu, saat Anda pasang iklan. Usahakan tidak terlalu banyak memuat konten gambar dan kata. Cukup singkat saja, asalkan orang paham akan pesan yang Anda sampaikan. Hal ini sangat penting, saat orang memahami pesan tersebut, biasanya mereka dengan sendirinya mencari tahu.

 

 

Apalagi, bagi Anda yang mempunyai bisnis seputar dunia kuliner. Informasi mengenai menu yang memancing rasa penasaran orang sangat penting. Dari rasa keingintahuan tinggi. Membuat mereka bergerak untuk membeli. Sehingga, promosi yang Anda keluarkan sebanding dengan pemasukan yang didapatkan.

Keuntungan Menggunakan Billboard Sebagai Media Iklan

Harga pasang iklan di billboard bisa jadi lebih mahal karena, media iklan ini bisa menjangkau daerah lokal yang jaringan internet masih minim. Seperti, di jalan pedesaan, atau di lereng gunung yang belum mengenal media sosial. Menariknya lagi, warga lokal lebih terkesan dengan iklan yang ditawarkan.

 

Apalagi, bila gambar di iklan sangat menarik. Banyak warga akan berhenti dan memperhatikannya. Bahkan, membacanya berulang-ulang hal ini bisa menjadi tepat sasaran. Apalagi, bagi iklan layanan masyarakat. Seperti, penggunaan masker saat pandemi covid yang akan membantu memberi informasi dan edukasi.

 

Harga pasang iklan di billboard bisa mahal karena lokasi. Sebenarnya, hal ini bisa disiasati dengan mencari lokasi yang sekiranya semua orang bisa melihat. Tidak harus berada di wilayah A yang biasanya harga pajaknya tinggi. Anda bisa mendirikan di C atau D andaikan posisinya tepat.

 

Sekali lagi, kekuatan materi dalam billboard menjadi faktor penentu. Wilayah C dan D, adalah kawasan volume kendaraannya lebih rendah. Sehingga, tingkat keterbacaan akan rendah. Tetapi, jangan lupa orang Indonesia paling suka memberikan informasi yang mereka tahu, walau belum dicari.

 

Sifat ini bisa Anda manfaatkan untuk meminimalkan harga. Saat semua orang sudah melihat dan menangkap apa yang Anda inginkan. Mereka pasti akan bercerita kepada teman, keluarga, atau bahkan rekan bisnis mereka. Keuntungan ini harus Anda manfaatkan dengan baik

Faktor yang Mempengaruhi Suksesnya Iklan di Billboard

 

Selain materi yang harus menarik, penggunaan kata-kata menjadi faktor lain. Anda tidak perlu menggunakan kata panjang. Cukup tinggalkan nomor Anda atau website yang menjelaskan produk Anda. Bisa diambil contoh produk makanan. Tidak perlu menjelaskan apa saja menu resto Anda.

Cukup, gunakan gambar sudah mencerminkan keunikan resto Anda. Atau makanan unggulan dan tinggalkan website atau media sosial. Faktor lain juga ikut berpengaruh soal harga pasang iklan menggunakan billboard adalah lampu yang digunakan. Jangan sampai lampu mematikan gambar Anda, dari kejauhan tidak terlihat apalagi, malam hari.

 

Dalam kondisi sepi, biasanya orang mengendarai motor dengan kecepatan 60 sampai 80 km/jam. Waktu untuk melihat hanya 2 menit sampai 3 menit dengan jarak 300 sampai 500 meter. Semakin jauh jarak orang bisa melihat, semakin lama pula mereka bisa menangkap informasi billboard.

Harga Pasang Iklan di Billboard

Dari berbagai keuntungan dan faktor billboard ini tidak heran bila harga yang ditawarkan mulai dari Rp600ribu per meter persegi. Harga pasang yang ditawarkan setiap jasa billboard satu dengan yang lain berbeda. Bila berminat untuk promosi di billboard, Anda tidak perlu khawatir dan kebingungan.

 

Saat ini sudah ada jasa penyewaan billboard terbaik yaitu, PT. Sejahtera Lentera Media. Terletak di Jl. Margonda raya No. 336B, Kemiri, Kecamatan Muka Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Contact person 0858 9999 9283. Harga pasang iklan di billboard di tempat ini dijamin murah dan terpecaya.

 

 

 

Keyword : Harga Pasang Iklan di Billboard

 

Meta Description : Harga pasang iklan di billboard dinilai lebih efektif. Karena, bisa menjangkau ke penduduk lokal yang belum mengenal media sosial. Sehingga, promosi lebih tepat sasaran.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×